Selasa, 22 Mei 2012

LINGKAR PEDULI ANAK NEGERI (LIPAN)

Bismillah...
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
selamat datang di Blog ini.
Marilah kita panjatkan puji Syukur kita Kehadirat Allah yang maha gagah, yang senantiasa memberikan hidayah, sehingga kita dapat bertemu bermuajahah dalam sebuah silaturrahim teknologi yang indah, semoga akan penuh dengan Barokah.
Sholawat dan salam kita selalu curahkan kepada Nabi Muhammad SAW. sosok tauladan yang semoga senantiasa memberikan inspirasinya dalam hari-hari kita kelak menjadi lebih baik.

LIPAN (LINGKAR PEDULI ANAK NEGERI)
Saya membuat LEMBAGA ini bermaksud untuk mengajak dan membangun kesadaran tentang kepedulian kita terhadap anak-anak negeri yang memiliki latar belakang yang tidak baik, anak-anak yang kurang mampu, anak-anak yang putus sekolah dikarnakan kurang kesadaran akan pentingnya pendidikan.
melalui blog ini saya mengajak kawan-kawan yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi akan masa depan anak-anak negeri ini, mari kita bersama bergabung dalam ikatan persaudaraan membangun komunitas atau perkumpulan yang bergerak dibidang sosial guna mengurangi tingkat putus sekolah, beban psikologi dan kemiskinan.
konsep ini saya beri nama LINGKAR PEDULI ANAK NEGERI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar